From: Hanifa [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, November 08, 2006 11:46 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Blender buat Menggiling Bumbu Masak

Kalo kita beli Blender kan ada wadah yg utk Bikin Jus, Bumbu kering yang
kita tambah untuk yg bumbu basahnya waktu itu saya belinya merk Sanex.

Dulu saya biasa pake Miyako, cuma mesinnya kurang kuat lumayan halus
misalnya untuk giling kunyit, jahe dll. Tapi lebih halus lagi pake
Panasonic.
Cuma saya belum sempet nyobain kalo buat giling cabe keriting. Waktu
saya pake Miyako sih cabe keriting masih ada bijinya, dengan Panasonic
saya belum tahu, jadi mbak Yenni jangan terpengarus saya dulu, nanti
nggak sesuai tujuan mbak Yenni utk giling cabe.

Gimana ya ? apa saya coba dulu blender cabe keriting, nanti saya kasih
tahu. Tapi nggak bisa cepet paling nggak minggu depan, saya bisa masak
berat hari libur/Sabtu minggu

Hanifa