From: Rhein Astrisandy [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, November 17, 2006 10:50 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] Info Melahirkan di Air

moms, adayang punya pengalaman melahirkan di air ndak?
ato ada yang punya artikelnya.

Denger-denger sih ndak sesakit klo kita ngelahirin normal. Soalnya bentar
lagi saya mo lahiran, trus suami saranin klo bisa lahiran di air, knapa
nggak. Emang sih pas lairan pertama suami ikutan nungguin, jadi blio ikutan
tegang. Lahiran yang kedua ndak ditungguin, karna lairan dirumah, di kamar
mandi.

Ktanya juga, klo lairan di air, tanpa jahitan ya?

--
Tetap semangat

Rhein Astrisandy
http://rhein.blogs.friendster.com/my_blog