bagai menggarami air laut ye.....
:-))

 hehhe jgn gitu ah...pan namanya usaha...
klo gw sih 'met datang om bush..ini lo indonesiaku..tp jgn minta
berlebihan ah pengamanannya...gian dah tau disebelin knp juga nekad
dateng..berarti dikau dah tau dunk sgala resikonya...klo kamu percaya km
ga kan knapa2  pasti kita akan memegang kepercayaanmu...oke..?'

hehhehe

*td pas mam sop buntut sambil ntn tipi..eh ada brita (bukan gosipp) si
titi DJ ngajui cere lagi ma suaminya yg bule...duuuhh...duuhh...seneng bgt
berpoliandri...eh kawin ..cere..*

"Yenni Afrianti" <[EMAIL PROTECTED]> wrote on 11/17/2006 02:32:44
PM: