Ibam ku juga baru2x ini jadi korban smack down temannya.
Ceritanya ada salah 1 ibu temennya Ibam yg telpon aku, trus bilang
anaknya cerita ke bliau bahwa Ibam abis ditinju (maaf) tititnya keras
banget sama Tareq di mobil jemputan, sampe Ibam kesakitan & nahan2x utk
ga nangis.
Waks, aku kaget banget secara si Tareq ini sering banget main ke rumah,
badannya emang tinggi besar melebihi anak sebayanya trus emang seneng
banget bilang "Aku smack down juga deh nih orang" kalo ada hal yg bikin
dia ga seneng.
Aku langsung konfirmasi ke Ibam, ternyata betul. Katanya Tareq Cuma
pengen coba kalo titit ditinju sakit ngga & dia memilih Ibam sebagai
korban percobaan. Trus pas aku tanya kenapa ga cerita ke bunda? Ibam
malah marah2x, katanya dia ga mau lagi ngomongin itu.
Udah deh, abis itu aku ceramahin Ibam, tentang bahayanya dipukul di
daerah kemaluan, kepala, dada, perut, dll. Intinya jangan sampe mau
dipukul & juga jangan memukul, karena akibatnya akan berbahaya.
Aku jg langsung telpon ortunya Tarek (kebetulan tetangga). Aku ceritain
apa yg terjadi & minta tolong blio utk menasehati anakknya tentang
bahayanya memukul, berkelahi dll. Dan bahayanya nonton acara2x TV tanpa
didampingi ortu.
Haduuh..sempet stress jg tuh, khawatirnya sudah terjadi hal2x lain yg
aku ngga tau & Ibam ngga mau crita ke aku..secara Ibam ini paling ga
suka terlihat lemah & pengennya ngatasin masalahnya sendiri..
Hiks..

Salam,
Ossi(BundaIbam&Ghazy)