From: Jagoan Neon [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, November 22, 2006 11:28 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] OOT: adik pecandu narkoba

BAers,

Kemaren dapet kabar kalo adik ipar saya yg di palembang ternyata suka pake
shabu-shabu, padahal baru nikah 5 bulan yg lalu.  Susahnya, beliau ini agak
keras hati (kepala juga) jadi agak susah dinasehatin sekalipun sama ibu dan
kakak2nya.  Ayahnya (mertua saya) meninggal 2 tahun lalu, jadi praktis nggak
ada lagi yg bisa ngontrol dia.  Di palembang tinggal dia sama ibunya,
sementara kakak2nya pada tinggal di bandung/jakarta

Ada yg punya ide nggak, kira2 harus gimana ya?  Ada yg punya info tentang
pengobatan pecandu narkoba?

-papa fina

Kirim email ke