kalo soal musik yg di dengerin waktu anakku hamil ini ogut juga punya
pengalaman. sama kasusnya suka di kasih dengerin waktu lagi hamil. trus
waktu dia kemaren ini denger lagi tiba2 diem trus joget2 sambil ngikutin
nadanya. padahal  ogut yakin dia denger itu cuma waktu dia hamil.

Mau tau musiknya apa musik rebana yang biasa dibawain ama kelompok rebana
gitu? lupa jadinya namanya. ogut pikir bener juga pengaruh musik buat anak
di kandungan hihihihihihi....