anakku.. yg udah ketahuan hasil alerginya :
- debu
- kutu (mite)
- kecoa
- gandum
- protein susu sapi
- coklat

dan yg terakhir baru ketahuan.. alergi vaksin campak :(( huaaaaa *sedih
berat* untung belom keburu divaksin, dokternya udah waswas jadi disuruh cek
alergi dulu.
Tapi bukan test yg ditusuk2 gitu lho ya pak.. ini sih metode baru tapi ngga
smua orang percaya.. tapi saya sih percaya2 aja dah..

umurnya skarang 10bln... dan dari semua yg alergi itu, cuma susu sapi yg
masih belom ilang.. yg lain sih udah "ilang" waktu terakhir di
test..(kecuali campak). Yah percaya ataw engga..tapi misalkan dikasih
gandum, dikasih coklat.. dia engga ada reaksi alergi apa2..cuma pake susu
sapi biasa jadi brontolan merah2..

alergi sebenernya turunan.. karena aku dan suami tuh biang-nya alergi, jadi
otomatis raka ikutan deh. Dan sepengetahuan aku, alergi itu nggak bisa
sembuh..tapi bisa dikurangin kalo pemicu-nya dihindari. Nah metode yg aku
gunakan ini sama dokter aris wibudi.. kita bukan berusaha "menyembuhkan" ,
tapi menyeimbangkan gelombang tubuhnya yg menolak benda2 yg jadi alergi
itu... kan teori-nya mah sistem imun tubuh tuh salah tangkep, jadi dia
mengeluarkan reaksi alergi.. karena dikiranya itu sesuatu yg berbahaya buat
tubuh. Nah.. jadi si sistem imun-nya itu kayaknya dimasukin ilmu baru pake
alat-nya si pa dokter itu.. pake gelombang elektromagnetik.
gitu lah kira2...