Message nya bounch mba... anda kirim pd saat ada maintenance di server
balita-anda (batch perubahan dari mode moderated ke non-moderated). Tadi
saya liat ada bounch nya tapi saya tidak punya isi emailnya, hanya bisa
lihat subject nya saja.

Bisa dikirim ulang? Biasanya ada disimpan di email client anda di folder
sent items.

Rgds,
Rahman