  From: Rahman Gunawan
  To: balita-anda@balita-anda.com
  Sent: Thursday, December 07, 2006 6:07 PM
  Subject: RE: [balita-anda] to kang rahman

  ***********-***********

  Message nya bounch mba... anda kirim pd saat ada maintenance di server
  balita-anda (batch perubahan dari mode moderated ke non-moderated). Tadi
  saya liat ada bounch nya tapi saya tidak punya isi emailnya, hanya bisa
  lihat subject nya saja.

  Bisa dikirim ulang? Biasanya ada disimpan di email client anda di folder
  sent items.

  Rgds,
  Rahman