arggggghhhh....
Nayla ultah yg ketiga bukan ke satu...huh....
pdhl di persidangan dirimu dah kalah deh...

ga papa..gw ngurus kue en party nya wong uangnya dr abangmu (erwin)
hihi..jd dah rela dunk klo sebenrnya abangmu dah menikah....

=serius style=

2 tahun lalu aku langganan ma dapur cokelat....nah kyknya skrg mo nyoba
kue nya mba lulu..mau ikutan ga? apa samain jah biar sekalian sama kuenya?

btw temen kantor bentar lagi jg ultah tadi aku nanya ma mba rosa...tp
emailnya koq lum trima ya...

"Henny Febrianto" <[EMAIL PROTECTED]> wrote on 12/13/2006 12:53:25
PM:

> addduuuuh...
> senengnya....
> jadi daku ngga usah bikin kue lagi ya...buat Nayla....
> khan udah dibikinin sama jeng Sefty... ;p
>
> gw tinggal urus balonnya ajah ya... hihihi...
>
> Jeng, kl pesen kue yg enak sama siapa ya?
> *nanya serius lo..... mengingat 21 ini Nayla ultah pertamanya *
>
> --
> http://mynayla.blogspot.com
>

> On 12/13/06, [EMAIL PROTECTED]
<[EMAIL PROTECTED]>