From: Nining Achdiana [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, January 17, 2007 1:18 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] tanya persiapan setelah melahirkan

Semua pasti sama ya problemnya kalo abis lahiran, takut melar, takut
kendor,
takut gak menarik, ujung2 nya takut gak disayang suami. Pengen tau nih
pendapat para parents dengan title "ayah", apakah memang rasa cinta dan
kasih sayang suami berkurang krn body istri melar, karena penampilan istri
sudah tidak seyahud waktu gadis, meskipun di depan mata mereka sendiri
para
suami menyaksikan "perjuangan" istri saat hamil, melahirkan, menyusui dst.
Hayo para suami jawab yang jujur ya ???

regards
Nining