Dear all,

  Mau sharing aja, saya kira ini bagus juga buat moms and dads yang memilih
untuk kerja dari rumah atau sekedar untuk mendapatkan penghasilan tambahan.

  Kemarin saya ikutan seminar tentang Internet Marketing dengan pembicaranya
adalah Anne Ahira, belio itu CEO dari Asian Brain Internet Marketing Center.
Bahas tentang gimana caranya  bisnis yang kita punya di online-kan di internet
supaya customer kita tidak saja terbatas pada seputar orang-orang yang kita
kenal atau di Jakarta / Indonesia saja melainkan bisa mendunia, caranya dengan
mempunyai situs sendiri yang bisa kita buat sendiri juga. Juga membahas gimana
caranya menjadi marketing person bagi produk-produk yang di jual via internet (
seperti sales / broker tetapi via internet ). Tetapi memang nggak bisa langsung
begitu aja kita bisa menggunakan peralatan canggih ini untuk menghasilkan uang,
perlu pengetahuan dan belajar mengenainya.
  Nah, berangkat dari pengalamannya dari mulai nol hingga menjadi Internet
Marketer dunia seperti sekarang, belio ingin orang-orang lain khususnya orang
Indonesia bisa juga seperti dia, Maka dia membuka sekolah Internet Marketing
Online yang pertama di Indonesia, yang pasti dengan menggunakan bahasa
pengantar bahasa Indonesia!
  Dengan bahasa yang sederhana dan mudah dimengerti, kita diajarkan dari
dasar-dasar pengenalan Internet Marketing, apa itu Affiliasi Marketing,
Istilah-istilah dalam dunia Internet Marketing, cara membuat situs untuk produk
yang kita jual dan juga tentang tehnik-tehnik menjual di internet. Semuanya
lengkap dengan Audio Video yang bisa kita lihat dan dengarkan langsung apa yang
ada dalam materi yang diberikan. Sekolah online ini bagus banget menurut saya,
nggak nyesel bayar Rp. 200.000 / bulan, karena ilmu yang kita dapat lebih dari
pada itu.
  Saya pikir cita-cita saya untuk bekerja dari rumah bisa kesampean nih.
  Kalu mau tau lebih banyak, coba aja klik situs ini :

   http://www.AsianBrain.com/index.php?aff_code=799576

   Kalau berminat, jangan buang-buang waktu untuk daftar, karena nyesel banget
kalau buang-buang waktu untuk belajar hal yang bagus ini.

  Cheersss

Need a quick answer? Get one in minutes from people who know. Ask your question
on Yahoo! Answers.

Kirim email ke