To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Friday, January 19, 2007 11:30 AM
Subject: [balita-anda] Sharing - Internet Marketing - Bekerja dari rumah

Dear all,

 Mau sharing aja, saya kira ini bagus juga buat moms and dads yang
memilih untuk kerja dari rumah atau sekedar untuk mendapatkan
penghasilan tambahan.

 Kemarin saya ikutan seminar tentang Internet Marketing dengan
pembicaranya adalah Anne Ahira, belio itu CEO dari Asian Brain Internet
Marketing Center. Bahas tentang gimana caranya  bisnis yang kita punya
di online-kan di internet supaya customer kita tidak saja terbatas pada
seputar orang-orang yang kita kenal atau di Jakarta / Indonesia saja
melainkan bisa mendunia, caranya dengan mempunyai situs sendiri yang
bisa kita buat sendiri juga. Juga membahas gimana caranya menjadi
marketing person bagi produk-produk yang di jual via internet ( seperti
sales / broker tetapi via internet ). Tetapi memang nggak bisa langsung
begitu aja kita bisa menggunakan peralatan canggih ini untuk
menghasilkan uang, perlu pengetahuan dan belajar mengenainya.
 Nah, berangkat dari pengalamannya dari mulai nol hingga menjadi
Internet Marketer dunia seperti sekarang, belio ingin orang-orang lain
khususnya orang Indonesia bisa juga seperti dia, Maka dia membuka
sekolah Internet Marketing Online yang pertama di Indonesia, yang pasti
dengan menggunakan bahasa pengantar bahasa Indonesia!
 Dengan bahasa yang sederhana dan mudah dimengerti, kita diajarkan dari
dasar-dasar pengenalan Internet Marketing, apa itu Affiliasi Marketing,
Istilah-istilah dalam dunia Internet Marketing, cara membuat situs untuk
produk yang kita jual dan juga tentang tehnik-tehnik menjual di
internet. Semuanya lengkap dengan Audio Video yang bisa kita lihat dan
dengarkan langsung apa yang ada dalam materi yang diberikan. Sekolah
online ini bagus banget menurut saya, nggak nyesel bayar Rp. 200.000 /
bulan, karena ilmu yang kita dapat lebih dari pada itu.
 Saya pikir cita-cita saya untuk bekerja dari rumah bisa kesampean nih.
 Kalu mau tau lebih banyak, coba aja klik situs ini :

  http://www.AsianBrain.com/index.php?aff_code=799576

  Kalau berminat, jangan buang-buang waktu untuk daftar, karena nyesel
banget kalau buang-buang waktu untuk belajar hal yang bagus ini.

 Cheersss

Need a quick answer? Get one in minutes from people who know. Ask your
question on Yahoo! Answers.