Fasilitas internet adalah sebatas sarana komunikasi awal dalam membuka
jaringan bisnis apapun, entah jasa or produk.

Telah banyak terjadi transaksi seperti dalam milis BA, dari mulai jualan
roti, pakaian, buku, tiket masuk ancol termasuk saya sendiri beberapa-
kali mendapat transaksi melalui milis ini.

Namun yang berbahaya saat ini adalah adanya sekelompok oknum
yang mengklaim bisnis berbasis internet namun ujung-ujungnya adalah
money games, sebuah bisnis kanibal dimana orang memakan orang bahkan
teman memakan teman.

Ciri bisnis money-games dapat ditebak dengan mudah, jika awal penawaran
anda sudah diminta menyetor sejumlah dana dan dijanjikan akan mendapat
dana yang jauh lebih besar tanpa bekerja, nah selanjutnya inilah yang dinamakan
bisnis biadab tersebut.

Semoga dear parent tidak ada yang terjebak pada penawaran tsb, intinya mau
bisnis apapun, dimanapun dan kapanpun kunci suksesnya adalah hanya focus
dan konsisten ditambah dengan etika baik alias dapat dipercaya.

Betul kata pituah lama, komponen suskes adalah: 1% berpikir dan 99% kerja-
kerja dan kerja.

Nah selamat bekerja dan jangan terlena dikomputer aja, hehehhehehehehe

Salam

Rasdi

----- Original Message ----- From: "Mom Kei" <[EMAIL PROTECTED]>