lho.. sar.. Tugasku itu sekolahan toh??? gua kira apaan hahaha ..soalnya gua
sering pingin tau itu apaan..
itu sekolah dari sd atau ada tk juga?
itu memang islamic school ya..standarnya apa?
hihihi jadi nanya ke sari..sori bu.. :p

+*+*+*+*+*+*+*+*+*+*+*+
Evariny Andriana
http://eppa.multiply.com/
http://www.hypno-birthing.web.id/

On 1/29/07, Sari deGaol <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

coba aku bantu ya... (tapi saya non muslim nih... cuma tahu doank)

coba browsing tentang sekolah Tugasku di pulo mas jaktim degh...
kayaknya sih bagus (ada temennya suami sekolahin anak disini umurnya udah
5
tahun sekarang, dan anaknya aku lihat pinter)
posisinya tepat di depan sekolah Sevila school. kayaknya sih dua-duanya
sekolah mahal tuh...hehehehe

-sari-

On 1/29/07, yesi warrie <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> coba aja ke madina school tapi lokasinya di tebet....

> balik

> --
> Yesi

Kirim email ke