mba Dwi,

daerah jaktim nya dimana ni ?

klo daerah rwmgn, ada SDIT At-Taqwa. Utk PG min. 3thn, uang masuk 3,9 jt,
per bulan 225. Suasana sekolahnya hijau, byk tumbuh2an, dan terkesan hommy.

trus daerah pulomas ada Tugasku. Utk PG min. 3thn juga, klo < 3 thn
diobervasi dulu. Uang msk 11jtan, per bulan 550. Sekolahannya gedung gitu,
dikelilingi tembok2.
Oiya, utk Tugasku sdh dibuka pendaftarannya utk Tahun ajaran baru ini,
pembelian formulir dr tgl 29 Jan - 2 Feb 2007.
Klo tertarik harus buru2 beli ni mbak ;)

trus depannya Tugasku ada Sevilla, tp ini bukan SDIT, and muahall aje uang
sekolahnya.

trus di daerah kayu putih ada TK islam Hijrah (katanya dr Singapur), hanya
PG - TK. Utk PG uang masuk nya gak beda jauh sama Tugasku and bilingual.

Segini aja informasinya. Sekolah manapun yg diambil nanti share lg ya ke
kita (terutama saya, via Japri boleh) hehe...

~ela~