hmh.... bintaranya di mana bu, di bjp, gbi, duta
kranji, gpb or masnaga or bintara I, II, dst ?

kalo sekitaran situ sih yang rada deket tuh ke
al-azhar di jakasampurna, trus al-azhar yang deket
kantor walikota or ke sdit muhammadiyah di perumnas
klender. memang harus naik kendaraan sih tapi ga jauh2
amat ko' ya sekitar 2-4km-an lah (kira2 lho) kalo dari
bintara. cuma kalo soal biayanya ya maaf aku ga tau...

--- Sari deGaol <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> coba aku bantu ya... (tapi saya non muslim nih...
> cuma tahu doank)
>
> coba browsing tentang sekolah Tugasku di pulo mas
> jaktim degh...
> kayaknya sih bagus (ada temennya suami sekolahin
> anak disini umurnya udah 5
> tahun sekarang, dan anaknya aku lihat pinter)
> posisinya tepat di depan sekolah Sevila school.
> kayaknya sih dua-duanya
> sekolah mahal tuh...hehehehe
>
> -sari-

> tebet....

> sekeluarga bakalan
> cari2 info sekolah buat
> [...]

No need to miss a message. Get email on-the-go
with Yahoo! Mail for Mobile. Get started.
http://mobile.yahoo.com/mail