        From:   mel/chan [SMTP:[EMAIL PROTECTED]
        Sent:   Wednesday, September 03, 2003 1:49 PM
        To:     [EMAIL PROTECTED]
        Subject:        Re: [balita-anda] Buang air besar fecenya keras

        prunes itu buah prem, pak..
        saya biasanya beli yg kemasan sudah siap saji...keluaran gerber
[maaf nyebut merk].. itu aman kok buat bayi berumur 6 bulan, pak...disitu
nanti ada step2nya [maksudnya keluaran gerber itu ada tulisan 1, atau 2,
etc..itu tahapan untuk usia bayinya..--tapi kalo prunes ini sama aja
kok...cuma beda quantity aja..yg 2 lebih banyak..] bisa bapak cari deh di
supermarket yg cukup komplit...semoga membantu ya..

        mama neal