  From: Syailendra Mauliana
  To: [EMAIL PROTECTED]
  Sent: Tuesday, September 02, 2003 11:28 AM
  Subject: Re: [balita-anda] Buang air besar fecenya keras

  Hi Moms and Dads,

  Saya sudah kasih pepaya dengan cara diblender sehari 2X. Utk Jumlah BABnya tidak
masalah sehari bisa 2 sampai 3 kali. Tapi fecesnya itu lho keras dan besar sehingga
susah keluar sampai harus nanggis malah pernah terhenti ditengah2 lubang anus sehingga
anak saya nanggisnya keras sekali.

  Terima kasih

  Want to chat instantly with your online friends? Get the FREE Yahoo!Messenger

Kirim email ke