  From: [EMAIL PROTECTED]
  To: balita-anda@balita-anda.com
  Sent: Thursday, February 01, 2007 3:42 PM
  Subject: [balita-anda] Sharing dong... BS pendiam vs BS aktiv

  ***********-***********

  dear parents..........

  Sorry klo saya salib obrolannya, dari banjir ke BS.
  Sharing dong, mana yg lebih baik BS yg aktiv atau pendiam?
  secara saya besok mo ambil BS dan ada 2 pilihan tsb.
  pls help ya, spy saya ga salah pilih BS untuk anak2ku yg 4 thn cowo dan 2
  thn cewe.
  thanks bangetttt (dingin euy....karawaci hujan terus).

  -sondang-