mbak,
saya dulu punya BS yang pendiem banget mbak. tapi saya selalu support dia
untuk ajarin anak saya menyanyi, dan bilang gak perlu malu.
Ternyata berhasil tuh.... dianya gak cerewet tapi dia halus orangnya dan
ternyata bisa ajarin anak saya. Kadang dia merasa sungkan tapi saya selalu
bilang gak papa. secara kerjaan dia oke bagus, rapi, bersih, dan telaten
ajarin anak saya dengan huruf2, angka. dan yang pasti sabar. Dan ternyata
anak saya bisa nyanyi macem2, termasuk twinkle2 litle star.. ya diajarin ama
suster saya yang super pendiam itu hehehehe.

dan pernah punya yang cerewet, ternyata after 3 bulan saya berhentikan
dengan hormat. soalnya ngomongnya malahan mbulet... didepan saya mulut
manis... dibelakang anak saya di bentak2 padahal waktu itu baru 3 bulan.

semua itu personal mbak, selama yang diem bisa disuruh cerewet ya oke...
karena aktif disini, aktif ngajak mainan or aktif ngomong??? karena saya
pribadi gak  begitu suka ama orang yang begitu cerewet....

maaf kalau gak bantu banyak ya

On 2/1/07, [EMAIL PROTECTED] <