  From: [EMAIL PROTECTED]
  To: balita-anda@balita-anda.com
  Sent: Thursday, February 01, 2007 4:18 PM
  Subject: Re: [balita-anda] Sharing dong... BS pendiam vs BS aktiv

  ***********-***********

  thanks,  akhirnya selebnya BA ngasih tanggapan juga, makasih ya mba intan
  dan usi noni (maap klo ternyata bukan "usi", soalnya td ada cerita punya
  sodara di belanda, jd saya fikir mungkin dr ambon).

  kembali ke soal BS, tadi saya cuma wawancara by phone aja, menurut pengurus
  yayasannya yg satu aktiv, yg satu pendiam:
  1. yg aktiv :
  - umur 24 thn, pengalaman 4 thn,
  - udah pernah ngasuh anak cowo juga sampe 4 thn,
  - sempet saya kasih contoh kasus, misalnya anak saya mau nonton tv pdhl blm
  jamnya, kamu gimana? dia bilang akan di ajak main2 biar lupa ama niatnya
  nonton tv.
  - hobby main volley (wkt di kampung), main sepeda or naik motor tapi
  katanya ga suka kelayapan (???????)
  - katanya lebih suka di rumah, tapi cutinya akan selalu diambil tiap bln
  utk ke rumah sodaranya (ada korelasi ga ya antara hobi main sepeda/motor
  dan cuti yg akan selalu diambil tiap bln?) agak takut jg soalnya saya
  bilang ke dia klo ga boleh keluar rumah klo saya ga di rumah, dia bilang
  sih ga masalah.
  - udah punya pacar di luar pulau.

  2. yg pendiam:
  - umur 21 th, pengalaman 3 thn
  - ngasuh anak cewe sd umur 2 thn
  - kasih contoh kasus, jwbnya jg ok
  - hobby nonton kartun bareng anak2
  - sukanya di rumah, cuti ga diambil lbh baik di simpan uangnya
  - tujuan kerja utk bantu2 ortu.

  besok saya mau ke sana, liat + wawancara, kasih clue dong.......dan
  pertanyaan2 kritis yg gimana yg bisa menjadi tanda klo tuh BS emang layak
  di pilih.
  thanks again ..............

                        "intan dima"

                        <[EMAIL PROTECTED]         To: