Makasih ya atas support nya sdr Andi dan Mb Rita, aku memang sudah pernah
bicara ke misua soal ini dan sudah juga anjurkan untuk kasih modal atau
kontrakin rumah bahkan aku juga nawarkan uang pribadi aku untuk mereka tapi ya,
misua nga setuju karena kakanya itu tidak bisa dipercaya dalam hal mengang
uang, yg ada dijudiin atau di foyafoyain.
dan sepertinya memang misua ku tuh takut disumpahin sama mamanya (mamanya
memang gampang yumpahin anak klo kesel) dan lagi aku dan misua bukan orang
mampu, biaya rt saja ditanggung sama sama koq, dan rumah itu pun rumah
kontrakan hehehe...
ntah lah, aku dah coba segala cara tapi sepertinya memang aku harus terus
bersabar dan tabah.. (RT ku pernah hampir bubar karena hal hal seperti ini, aku
cuman kasian sama anak anak jadi ya sebisa mungkin aku ngalah saja)
sekarang memang aku dan misua sudah kredit rumah dan rencananya mau pindah dan
ninggalin kontrakan rumah itu yg masih ada sisa waktu 2 tahun untuk mereka tapi
sepertinya misua ku sendiri yg ogah pisah dari ortunya :>

yah... sekarang siy aku cuman bisa bersabar, moga moga orang sabar disayang
Tuhan...
kadang aku suka ngiri lo klo baca cerita member2 BA yang sepertinya keluarga
harmonis banget hehehe....

Salam hangat