From: "Noni MT" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Monday, February 12, 2007 1:34 PM
Subject: [balita-anda] tabungan buat anak

***********-***********

Parents,
aku pengen bukain tabungan buat anakku... tapi yg memang buat anak2 gitu
dalam artian, ada buku tabungan dan program2 menarik buat anak
bunga gak penting deh... cuma mo nabungin uang jajan doang kok... gak gede
nilainya
pilihannya BCA, BNI, Danamon, Mandiri, Permata... krn bank2 ini yg deket
kantor :-)
kalo Niaga, jauh siiihhh
kalo ada yg pernah buka di bank2 tersebut, tolong sharing yaaa

thanks!

noni