Temans,

Lagi campur aduk nih, ada sukacita dan ada kesedihan, my girl Keisha hr ini
5 Feb ultah yg ke 2, my boy Katriel, abangnya, panas 38.8 + batuk.

Gimana baiknya ya? Katriel batuk ringan sudah 4 hari dan panasnya 2 hari,
tp hr ini panasnya paling tinggi (barusan 1 jam lalu) 38.8, secara saat ini
kondisi cuaca lagi ga normal, banyak penyakit, baiknya observe brp hari di
rumah ya sebelum ke dokter?
saat ini dah di kasih tempra 1x, banyakin minumnya (walaupun susah), kasih
buah, makan bubur krn ga nafsu makan (keliatannya ada radang, bibirnya
merah)

Satu lagi, anak cowoku ini, kalau panas udah lebih dr 39, mulai kaget2
tidurnya, bagaimana ya treatmentnya? selama ini klo di rumah ada anti
kejang yg dr anus, saya kasih itu kalau dia udah sering kaget2 gitu, tp
kayanya pernah deh di bahas di BA, obat tsb tuh ga baik, jadi gimana nih?

Klo cuaca lg normal sih saya ga kuatir, anak2 panas kan biasa, tp berhubung
sekarang banyak wabah macam2 dan cuaca ga menentu spt ini, saya jadi kuatir
juga akhirnya. So, Help me pls......... thanks before.

-sondang-