Mbak, baru ajah minggu lalu anak saya jg gitu... Demam 2 hr. Minum tempra 4 jam kemudian naik lagi.. lalu dikasih proris (kata dokternya boleh selang seling kalo gak mempan). Ada batuk & flu jg sih.. Bibir nya meraaaaaaaaahhhhhhhh betulll.... Krn udah 2 hr gak turun jg, besoknya saya bawa ke dokter anak dkt rumah, krn pada banjir kan tuh jalanan.. Oleh dsa nya dikasih obat batuk, flu dan antibiotik ringan untuk radang tenggorokannya. Hiks, padahal saya pengennya kalo bisa gak usah antibiotik deh.. Tapi krn udah minum actifed segala gak mempan, dgn sangat terpaksa akhirnya menerima resep antibiotik dari dsa nya dengan catatan, dosis ringan ya dok.. hehehe... Dsa nya cuma senyum2 ajah, bilang iyalah bu, untuk anak kecil dikasih yg ringan saja..... Nanti jgn kaget ya kalo anaknya batuknya tambah sering, itu untuk mengeluarkan dahaknya....... Hari 1 minum obat, batuknya tambah sering sampai tidurnya jd terganggu. Duh, kasihan banget deh... Hari ke-2, krn kasihan gak bisa tidur kan anak jd rewel, saya bawa lagi Kevin ke RS Bunda. Lalu oleh dsa nya diperiksa copy resepnya.. Cuma manggut2 ajah, sembari bilang, resepnya sudah bener koq... lalu disarankan terakhir kasih obat ke anak jgn lewat dari jam 7 malam, supaya anak bisa tidur malamnya gak terganggu batuknya. Lalu disarankan untuk inhalasi 4x. Dan dsa nya udah pesen nanti jgn kaget kalo pup nya agak cair krn lendir inhalasinya bisa saja keluar via pupnya. Eh, bener saja... 2x inhalasi, lumayan efeknya tuh... udah bisa tidur nyenyak........ dan yg jelas sudah petakilan gak bisa diam lagi... Sekarang tinggal batuk nya ajah dikit lagi... Sempat khawatir juga takut DB tapi kata dsa, kalo DB itu baru bisa diperiksa darahnya di hari ke-3. Jd diminta lihat sikon saja dulu apakah di hari ke-3 demamnya sudah turun... Lalu sempat tanya jg mengenai flu burung, ciri2nya itu demam bisa 10 hari lalu anaknya jg lemas... Dsa nya bilang anak saya walau sakit masih lincah dan mau makan, jd bukan flu burung.

Semoga sharing ini membantu ibu.

Regards,
Renny S.
http://kevinnathaniel.multiply.com

On Mon, 12 Feb 2007 14:37:39 +0700, [EMAIL PROTECTED]