nambahi ya mbak..meskipun bukan pakar..
kalo udah nggak tahan nggak harus nunggu 72 jam untuk observe kok..
ke dsa aja untuk observe lebih lanjut, sekalian minta surat pengantar
periksa lab.
Intinya sih selama anak tetep ada intake makanan dan cairan yang bergizi
Insya Allah recoverynya bisa cepet.
Soalnya berdasarkan laporan yang ada di BA, kebanyakan anak yang sakit
berhubungan dengan daya tahan tubuh.
Mudah-mudahan cepet sembuh ya bu...

Pada tanggal 07/02/12, [EMAIL PROTECTED] <