Selama tidak ada tanda2 dehidrasi , boleh sedikit tenang ,
pokoknya jaga suhu badan jgn sampai terlalu panas , kalau bisa sih jgn
sampai 39*C, soalnya
anak cowok rentan step , kalau sering step nanti ada kemungkinan bisa
epilepsi ,
bukannya saya menakut-nakuti , tapi yah lebih baik mencegah daripada
menyesal nanti.
kalau pupnya mencret(maaf) , bisa lakukan tes tinja rutin , bawa saja ke
lap pake botol plastik
yg steril (direndap air panas dulu), lalu kalau hasilnya ada bakteri
berarti
segera ke dokter, bawa hasil lab nya, nanti diberi antibiotik ,
tapi kalau ngak ada bakteri , berarti cuma virus biasa , cukup dng
menguatkan
daya tahan tubuh, ngak perlu antibiotik.

--
  Andi Limantoro

http://www.fastmail.fm - Access all of your messages and folders
                          wherever you are