Dear semua..sebelomnya aku mau bilang makasiiiiiiiiih banget buat
dukungannya
Dari dukungan parents sampe ada yg ngedukung mau ngasih demo segala dari BA
:))... aku memberanikan diri (liwat nyokap juga sih sebenernya), buat
janjian ketemu sama bu RT sebagai langkah awal kasus melapor...
Jadi.. sebelom keburu takut lagi (masih berapi2 akibat dikomporin BA), sore2
sbelom magrib kemaren aku dan mamaku dateng ke rumah bu RT. Lalu aku
bercerita sambil takut2... dan menyebutkan nomor rumahnya..

Untung juga ternyata bu RT kenal sama si ibu yg tinggal disitu karena
katanya baru pindah taun lalu, dan emang ibu bekerja...So, bu RT bilang
beliau mau nganter aku nanti bersilaturahmi ke si ibu ini sekalian bercerita
kasus itu. Lega juga deh... tapi sekaligus deg2an nih... bu RT mo nelpon
dulu dan bikin janji buat aku ktemuan, tapi ternyata si ibu (sebut aja ibu
X) baru bisa ktemu hari jumat sore. Ternyata doi sabtu juga kerja.. malah
jumat yang kerjanya cuma sampe jam 12. Ya sudah..skarang aku tinggal banyak2
berdoa dan deg2an aja moga2 ga dimarahin.. ga enak juga euy soalnya..

nanti aku kasi laporan lanjutan yah stelah berhasil ketemu ama si bu X.

thanks buat dukungannya...

evayglagideg2anberat

Kirim email ke