To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Wednesday, February 14, 2007 11:03 AM
Subject: Re: [balita-anda] langkah pertama, laporan anak dijahatin mbak-nya

mba eva...

kenapa musti deg2an? takut dibilang ikut campur urusan
rumah tangga orang ya? kan mestinya kalo si ibu itu
tau masalah yang sebenarnya harusnya dia terima kasih
sama mba, hari gini masih ada tetangga yang mau peduli
sama kita, terlebih sama anak kita.

tenang aja mba, yakin deh ga bakalan diomelin..

-resya-