Kalau mbak Eva diomelin, tenang ada kita-kita yang back up koq.
Wong dikasih tahu koq malah ngomelin, bukannya terimakasih....
Saya jaga bener hubungan baik dengan ibu2 tetangga yang FTM, tiap sabtu
minggu saya usahakan ngobrol, biar kalo ada apa-apa dengan si mbak di rumah,
ibu2 itu kan bisa laporan ke saya....
Kadang malah saya tanyain sih, sembari ngobrol nungguin tukang sayur lewat,
feedbacknya sih so far bagus, katanya si mbaknya sayang ama anak saya.
Istilah saya, minjam mata mereka untuk jadi mata saya, kan siang hari gak
bisa ngawasin. Nah, ibu2 FTM itu anak2nya kan umur 1-4 tahunan, sering maen
ama pembantu dan anak saya, jadi deh lebih lega karena tahu ada ibu2
tetangga yang sering ikutan lihat juga.

Pernah juga saya sidak, hehehehe, siang2 jam 12an pulang ke rumah....atau
suami saya yg sidak jam 2 udah nongol....

Lha saya koq malah jadi cerita macem2.

Eniwei, mbak Eva, gak usah degdegan, yg mbak lakukan bener koq, dan kita
dukung....1000000%.

Mama Nayma