To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Monday, February 19, 2007 12:16 PM
Subject: [balita-anda] Anak Susah makan

Dear moms...
Ada yang punya pengalaman gak yang anaknya susah banget makannya tp sekarang
da doyan makan n menu apa aja lahap :)
Danish-q 5 hari lagi kan da 9 bulan, tp memnya kok masih susah ya....
padahal menu da tak ganti2, pagi bubur buah, agak siang biskuit ato
buah,siang hari nasi tim lembek+ sayur, sore nasi lembek lg
tp kok masih susah ya makannya sampe bingung nech,,,,
ada yg punya tips gimana agar Danish doyan makan,, apa perlu kasih vitamin
klo iya kasih apa ya??
biar makannya lahap, dia itu lahapnya paling 5 sendok bayi setelahnya susah
banget
sampe neneknya ngeluh susah bgt, n rasanya capek klo dia makan habisnya dia
klo makan munya jalan-jalan gak mau di rumah
ya gitu badannya berat n lama bgt maemnya jadi kasihan ama neneknya.....
Kasih tips ya, apa moms punya menu favorit anaknya sp tau klo tak terapin k
Danishq dia doyan makan
Ditunggu.....:)

Trims
Ibu'e Danish