From: Sari Ningtyas Mahanani [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Sunday, September 07, 2003 8:42 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] Anak dan lingkungan baru

Dear mbak Linda
Aduh problemnya sama nih, anakku Tania ( 6 bulan ) juga begitu bedanya di
restoran dia nggak nangis tp kl ke tempat perkawinan dia bisa kejer
nangisnya sampai berlinangan airmata kadang bisa sampai muntah ( soalnya
kenceng banget nangisnya ) tp begitu kita bawa ke luar dia mulai mau diem.
Jadinya repot deh nggak bisa kemana mana. Sorry yah bukanya ngebantu malah
bagi pengalaman.

Ririn