Bundanya Azka,
Saat seorang anak mulai mengenali mana orang tuanya mana orang yang jarang
dilihat atau asing baginya, maka biasanya ia akan menjaga jarak atau muncul
ketakutan yang biasanya disebut 'takut orang asing'. Kondisi ini akan
terjadi saat anak memasuki usia 8 - 9 bulan bulan, dan berangsur-angsur
menghilang. Jadi 'takut orang asing'  adalah tahap perkembangan normal yang
dijalani si anak. Jadi tidak perlu khawatir

Mudah2an membantu

Vivi