From: Mardiana [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, February 27, 2007 5:21 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: FW: [balita-anda] Berapa umur masuk SD

Kebetulan Kahla lahir di Dec.. skrng sih dah TK B, rencana mo' daftar SD
Februari ini.
Utk tes psikolog emang dah ada program dr TK.nya, sebagai dasar
kecukupan psikolognya utk ke tingkat SD. Sekarang sih blom dilakuin
testnya, biasanya di bulan May gitu. Trus krn belum ke sekolah SD yg mau
dituju ini, jd blom tau persyaratannya bisa gak (pas July baru usia 5th
7bl)
Bingung juga sih kalo gak bisa, kalo hrs TK lagi sih gak pa2 (mungkin
pindah sekolah) moga2 anaknya mau. Tapi kalopun bisa masup SD suka gak
PD sm anak sendiri.. kasian gak ya anak umur segitu dng beban pelajaran
SD (yg kalo denger crita temen dah susah2 gitu)..

Maap gak bantu malah ikut curhat..

Best Regards
Mardiana
http://ceritanana.blogspot.com/