Ya pada akhirnya aku ga' tahan nunggu hari Senin, hari Jum'at sore aku telfon ke rumah DSA-nya dan langsung aku bawa Daffa & diperiksa di rumah DSA-nya. Katanya Daffa kena "flu perut" dan dikasih puyer (kalo' ga' salah resepnya: enzyplex 1/4 t & tilidon 1/4 t). Saat ini dia jadi susah makan, palingan cuma 5 sendok kecil, tapi biarpun begitu aku udah bersyukur banget. Mungkin dia enek/mual kali ya. Aku ga' berani kasih banyak, takut muntah lagi...
Aku juga mau coba usulan dari Mba' Dewayani pake kunyit & bawang merah. Mungkin dia memang masuk angin (hr minggu lalu kita ke puncak & dia berenang cukup lama & aku mandiin dia dg air dingin... salah aku juga sih..)
Aku juga mau ucapin terima kasih kepada semua yang telah memberi aku saran (Ade Novita, Dewayani, Cahyo, Tri Agus).

From: "M. Tri Agus" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: Re: [balita-anda] Muntah
Date: Fri, 5 Sep 2003 14:56:14 +0700

Wah jangan nunggu Senin Bu, bahaya lho kalo muntah terus. Sabtu lalu anak
saya (Zhafran 15 bln) juga begitu sampe dehidrasi dan akhirnya malam Minggu
harus rawat inap. Gak teganya waktu lihat dia mau diinfus ... kasihan banget
Alhamdulillah Senin pagi udah boleh pulang.

Kalo bisa secepatnya dibawa ke dokter, bawa aja Bu.

Tri Agus
Ayahnya Nahda & Zhafran