mandi ala aham...
1. aham telentang di atas perlak luas (dah gak muat pake perlak
biasa), dialasi kain, biar gak tergelincir.
2. lepas semua bajunya, tutup alat vitalnya dengan baju/kain supaya ndak mancur
3. basahi rambut dan muka, terutama bagian kotoran mata, iler. trus badannya
4. dikeramas
5. disabuni, mulai dari atas ke bawah. paling akhir alat vital & pantan
6. diangkat, dimasukkan ke bak mandi
7. karena dah bisa duduk, sekarang didudukkan di atas jaring2. jadi
bisa lebih enak megangnya.
8. diusap mukanya dan telinga dulu dengan tangan yang dibasahi
9. dibasuh rambutnya
10. dibilas badannya
11. gosok2 bagian yang sekiranya kotor, terutama alat vital & pantat
12. mentas, dihanduki
13. sambil telentang/tengkurep (tergantung anaknya), baru deh dikasih baju

mandi ala apin
di tempat cuci baju/kamar mandi, sambil disembur air dari selang...hihihihi