Hebat, yang mandiin bapaknya. Mas Arfan nih kayak bapak saya dong ya, demen
mandiin anak. Kalo saya, justru suami saya gak berani mandiin anaknya.

sudah bener deh ya, cuma nambahin kalo anak saya gak saya kasih baby oil,
soalnya malah alergi tuh, merah2, jadi gak pernah dikasih, hanya minyak
telon aja. Bedak juga gak dikasih, soalnya takut keisep gitu deh, apalagi di
kelamin, gak pernah dikasih bedak atau yang lain2, cuma di pantat yang
merah2 aja kadang dikasih salep zwitsal biar gak makin parah ruam popoknya.

Mandi air dingin? gak ada guideline-nya, tapi saya dulu udah kenalin air
dingin buat mandi waktu Nayma usia 2 bulan. Seneng2 aja tuh....