-----Original Message-----
From: Dini Febrina [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, March 14, 2007 4:17 PM

Kayaknya belum ada yg jadi sharing ttg sekolah ya di milis ini :-)

Lagi bimbang nih (dikit sih...nggak bimbang amat). Gara-gara kemakan omongan
temen yg secara terus menerus dan continue :-)
Anak saya kan sekarang PG..insya allah Juli nanti TK A. Padahal dulu udah
mantep nerusin di tempat sekarang aja, TK nggak perlu yg "canggih" metodenya,
yg penting anak seneng, bisa main-main dsb. "sekolah" anak saya sekarang biasa
aja...range yg standard lah dari segi biayanya.
Nah ngobrol sesama ibu-ibu gaul di sini he..he.., temenku bilang yg intinya
mumpung masih kecil, cari "sekolah" yg bagus, tiga bahasa, belajar ini
itu...kayak anak gw udah hafal ini itu bla..bla...udah pindah aja..sayang Din
kalau sekolah yg biasa aja...dll
Kok jadi kepikiran..sebel deh hi..hi...

Sharing dong...

Dini