Mba..
Kalo mba tinggalnya di jakarta selatan aku rekomendasiin mereka....
Waktu itu aku dengan Dr.H. Muki Reksoprojo, SpOG di Praktek di RS. MMC
Kuningan & Klinik Tribrata (7399263 - 64 )
Dr. Amru Harahap juga ok loh praktek di MMC, Tribrata, Women& Children,
RS.Puri Cinere & Asih ( kalo gak salah ).

semoga membantu ya mba...

Regards,
Novi