dr. hasnah siregar itu kalo ga salah praktek di
hermina jatinegara, dulu waktu gadis aku pernah konsul
sekali sama blio di rs tsb, cuma ya kalo u/ yang lagi
hamil kasian mba secara blio itu pasiennya banyak
banget, bisa cape antri mba... makanya pas hamil aku
ga ke dia tapi ke dr. didi hendrawan.

terus kalo ga salah blio (dr. hasnah siregar) juga
praktek di graha medika kebon jeruk, sama di hermina
bekasi... u/ jadwal silakan tanya ke rs yang
bersangkutan.

Food fight? Enjoy some healthy debate
in the Yahoo! Answers Food & Drink Q&A.