Kalo di Jakarta Barat coret alias Tangerang dan sekitarnya, saya sarankan
dokter Dachrial Daud di RS Siloam Gleneagles, Karawaci...

On 3/16/07, Herlina Novita <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

Mba..
Kalo mba tinggalnya di jakarta selatan aku rekomendasiin mereka....
Waktu itu aku dengan Dr.H. Muki Reksoprojo, SpOG di Praktek di RS. MMC
Kuningan & Klinik Tribrata (7399263 - 64 )
Dr. Amru Harahap juga ok loh praktek di MMC, Tribrata, Women& Children,
RS.Puri Cinere & Asih ( kalo gak salah ).

semoga membantu ya mba...

Regards,
Novi

On 3/16/07, Dwi Ch <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Mba'
> saya recomend Dr. Anthony Atmaja aja
> dia praktek di Mitra keluarga Bekasi barat
> Mba' tinggalnya dimana ?
>
> Best regards,
> Dwi

> pindah dari Jogya. Saat ini lagi bingung cari dokter kandungan, secara
> rekomen untuk Dr. kandungannya sampai akhir bulan ini tidak praktek
(Prof.
> Gulardi).
Sekalian