  From: Adhy Syaefudin
  To: balita-anda@balita-anda.com
  Sent: Thursday, March 22, 2007 8:01 AM
  Subject: Re: [balita-anda] tanya tisu gulung

  ***********-***********

  Mo coba bantu tapi aga binun.. jadi nanya dulu..
  cari informasi ini untuk apa yah.. jadi kalo aq mo coba bantu bisa
  lebih terarah..

  menanggapi info yang telah diberikan,
  tuilisannya "Core: mba..
  disebut Core --> karena letaknya yang ditengah.. kalo browse si Google
  udah kebayang pasti jawabannya buanyak dan macem-macem kalo keyword
  nya cuma Core..

  Jadi coba jelasin dulu deh.. arah nya ke mana..

  --
  Best Regards
  Adhy Syaefudin