From: mamanya Dafi [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 11 September 2003 10:11
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] Aromaterapy

Halo Bunda Marsa,
Pakai oilnya yang mana eucalyptus atau thyme flower
karena beda oil beda khasiatnya.

Eucalyptus lebih untuk menjaga kondisi anak agar
selama tidur tidak memproduksi lendir yang berlebihan
(yang menimbulkan grok-grok), jadi efeknya hidung juga
akan mengering. Coba teruskan dulu kira2 sampai minggu
depan apakah efeknya masih sama, karena untuk
pemakaian awal masih ada proses adaptasi.

Dafi dulu juga begitu, ditambah kalo pagi pasti bersin
dan meler, tapi sejak pakai pagi nggak bersin dan
meler lagi. Dia pakai eucalyptus untuk sehari-hari
tapi saat flu atau batuk berdahak saya kasi Thyme
flower untuk mengeluarkan dahaknya.

Mamanya Dafi