Terima kasih atas sharing dari rekan-rekan sekalian.

Bundanya Marsa

-----Original Message-----
From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 11 September 2003 17:27
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] Aromaterapy

>Bunda Marsha,

Aku mau sharring pemakaian aromatehrapy ini, +/- dua bulan yll aku juga coba
aromatehrapy tapi bukan dari Bel Air (BA) melainkan dari Lampe Berger (LB)
yang marketingnya aku dapat dari milis Balita Anda juga. Kasusnya anakku
alergi kulit (biduran), oleh marketing LB aku dianjurkan pakai Pyrethre
selama 2 minggu @ 2 jam setelah itu bisa 1 jam per malam, menurut promosinya
hasilnya sudah bisa kelihatan setelah pemakaian tanpa henti selama 2 minggu
tsb. Setelah kalkulasi untuk cost oil dan aku merasa sanggup aku putuskan
beli LB, aku ikuti cara pemakaiannya tapi setelah 2 minggu lewat aku tidak
melihat hasilnya, biduran anakku bukan membaik malah makin parah akhirnya
aku putuskan ke DSA anakku. Dari hasil sharring dengan DSA anakku yang
kebetulan pemakai Bel Air (untuk cucunya yang asma), ternyata pemakaian
aromatherapy itu tidak bisa langsung menunjukkan hasil hanya dalam hitungan
waktu 2 minggu, perlu waktu lama dan lama pemakaian juga tidak 2 jam/malam
seperti yang dianjurkan marketing LB, melainkan harus sepanjang malam atau
minimal 6 jam/malam, DSA anakku pakai Bel Air untuk cucunya yang asma berat,
pemakaiannya sepanjang malam dan obat alerginya (Ryzen) bisa stop, tapi dia
bilang aromatherapy hanya alat bantu jadi bukan obat yang bisa menyembuhkan
100 %. Demikian pula hasil sharring ku dengan pemakai yang berhasil
rata-rata menggunakannya selama minimal 5 jam/malam. Pendapatku pribadi,
kita jangan terpesona dengan promosi marketing yang bilang dengan pemakaian
1 atau 2 jam per-malam bisa mengatasi masalah, kita juga harus
memperhitungkan cost oil jika digunakan sepanjang malam, yang kalau dihitung
kasar costnya lumayan besar. Aku juga kesal karena marketing LB mengatakan
bahwa dalam dua minggu dengan pemakaian 2 jam bisa kelihatan hasilnya, dan
setelah aku protes dia mengatakan harus 6 bulan s/d 1 tahun baru kelihatan
hasilnya. Aku sempat mikir sich kalau marketing aromatherapy baik dari BA
atau LB bilang harus dipakai sepanjang malam atau minimal 5 jam/malam pasti
jarang yang beli kecuali orang kaya banget, cost oilnya gak tahan dech, bisa
jutaan per-bulan tapi hasilnya terlihat tidak dalam jangka waktu yang
singkat. Sekarang aku jadi mikir bukan aromatherapynya yang jelek melainkan
kita harus menggunakannya dalam jangka waktu lama dan costnya tentu mahal.
Saat ini anakku dalam terapi DSA-nya tapi aku tetep pakai LB kepalang udah
beli ... Demikian sharringku.

Salam,
Mama Domi.-

Mohon bantuan penjelsan/pengalaman dari rekan-rekan dimilis

indomail - Your everyday mail - http://indomail.indo.net.id