>Bunda Marsha,

Aku mau sharring pemakaian aromatehrapy ini, +/- dua bulan yll
aku juga coba aromatehrapy tapi bukan dari Bel Air (BA)
melainkan dari Lampe Berger (LB) yang marketingnya aku dapat
dari milis Balita Anda juga. Kasusnya anakku alergi kulit
(biduran), oleh marketing LB aku dianjurkan pakai Pyrethre
selama 2 minggu @ 2 jam setelah itu bisa 1 jam per malam,
menurut promosinya hasilnya sudah bisa kelihatan setelah
pemakaian tanpa henti selama 2 minggu tsb. Setelah kalkulasi
untuk cost oil dan aku merasa sanggup aku putuskan beli LB, aku
ikuti cara pemakaiannya tapi setelah 2 minggu lewat aku tidak
melihat hasilnya, biduran anakku bukan membaik malah makin
parah akhirnya aku putuskan ke DSA anakku. Dari hasil sharring
dengan DSA anakku yang kebetulan pemakai Bel Air (untuk cucunya
yang asma), ternyata pemakaian aromatherapy itu tidak bisa
langsung menunjukkan hasil hanya dalam hitungan waktu 2 minggu,
perlu waktu lama dan lama pemakaian juga tidak 2 jam/malam
seperti yang dianjurkan marketing LB, melainkan harus sepanjang
malam atau minimal 6 jam/malam, DSA anakku pakai Bel Air untuk
cucunya yang asma berat, pemakaiannya sepanjang malam dan obat
alerginya (Ryzen) bisa stop, tapi dia bilang aromatherapy hanya
alat bantu jadi bukan obat yang bisa menyembuhkan 100 %.
Demikian pula hasil sharring ku dengan pemakai yang berhasil
rata-rata menggunakannya selama minimal 5 jam/malam.
Pendapatku pribadi, kita jangan terpesona dengan promosi
marketing yang bilang dengan pemakaian 1 atau 2 jam per-malam
bisa mengatasi masalah, kita juga harus memperhitungkan cost
oil jika digunakan sepanjang malam, yang kalau dihitung kasar
costnya lumayan besar. Aku juga kesal karena marketing LB
mengatakan bahwa dalam dua minggu dengan pemakaian 2 jam bisa
kelihatan hasilnya, dan setelah aku protes dia mengatakan harus
6 bulan s/d 1 tahun baru kelihatan hasilnya. Aku sempat mikir
sich kalau marketing aromatherapy baik dari BA atau LB bilang
harus dipakai sepanjang malam atau minimal 5 jam/malam pasti
jarang yang beli kecuali orang kaya banget, cost oilnya gak
tahan dech, bisa jutaan per-bulan tapi hasilnya terlihat tidak
dalam jangka waktu yang singkat.
Sekarang aku jadi mikir bukan aromatherapynya yang jelek
melainkan kita harus menggunakannya dalam jangka waktu lama dan
costnya tentu mahal. Saat ini anakku dalam terapi DSA-nya tapi
aku tetep pakai LB kepalang udah beli ... Demikian sharringku.

Salam,
Mama Domi.-

Mohon bantuan penjelsan/pengalaman dari rekan-rekan dimilis

indomail - Your everyday mail - http://indomail.indo.net.id