Dear mom and dads,

bisa saya nimbrung nich mengenai aroma terapi.
Soalnya kalau omong masalah aroma terapi ini saya paling senang karena saya
senang dengan produknya.
Disamping wangi seperti yang di katakan oleh Pak Iwan juga sangat baik
untuk kesehatan karena
Produknya membuat udara menjadi lebih bersih dan membasmi bakteri.

Apalagi udara di daerah kota sangat kotor, kitapun didalam rumah senang
menggunakan AC tetapi sebenarnya banyak jamurnya.
Bila kita menggunakan aroma terapi sebenarnya sangat membantu untuk
pengobatan tetapi tidak berarti 1100% bisa membantu.
Karena tetap kita harus konsultasikan kepada ahli medis dan mengenai cara
pengobatannya ya banyak cara / alternatif ya salah satu nya
kita bisa menggunakan aroma terapi untuk membantu mempercepat penyembuhan.

karena setahu saya aroma terapi merek X sama saja fungsinya dengan IONISER,
OZONIser, Oxigen kit.
jadi untuk kesehatan ya boleh lah. karena pengalaman saya kalau anak sakit
ringan seperti batuk, pilek.
Dengan aroma terapi okelah tidak perlu ke dokter.

OK, semoga bermanfaat.

salam
Mama Edward

                    "Iwan/finance

                    dept."                 To:     [EMAIL PROTECTED]

                    <[EMAIL PROTECTED]        cc:

                    a-cgm.com>             Subject:     Re: [balita-anda] Aromaterapy

                    09/11/03 03:01

                    PM

                    Please respond

                    to balita-anda

Secara umum sih kalau kita sehat, kagak ada efek sampingnya kr efek POSITIF
nya sesuai dg jenis minyak ini (thx ke mbak yg udah kasi saya sample).
Tp maksud saya, kalau ada yg bermasalah dikesehatan, mungkin efeknya nggak
akan sama atr 1 dg orang yg laen.

Kalau buat saya malah menyenangkan (kr kamar jadi wangi & tidur lebih
tenang-apalagi kalau baru dpt bonus dr kantor), saya sering pake tp yg
bodyshop kr yg lampeberger atau belair jauh lebih mahal (bukan ngomongin
soal khasiat/mutu yah...)