Ngomongin tikus jadi inget kemarin malam.
Waktu mo ambil cemilan didapur tiba2 muncul tikus dari bawah tanah
lewat saluran pembuangan air. Tutup saluran ampe lompat. sereem ...
tikusnya segede anak kucing.

Denger aku teriak tuh tikus balik lagi. alhamdulillah ...
Pantesan kemarin2 saluran pembuangan air ditutup pake ulekan ama si mbak :)

Padahal waktu banjir kemarin tetangga pada bilang ternyata banyak
tikus, lipan dan kecoa. Dalam hati aku bilang untung rumah gue enggak.
Ternyata ... emang ga boleh takabur ya :(

On 3/28/07, Kartika Nusantari (PS - ENVIRONMENT)