dear all,

lagi mikir2 pengen usaha kecil2an (modal kecil) tapi bingung (or ga ngerti)
mo usaha apa?
secara saya,
- ga bisa menulis/mengarang
- ga bisa masak or bikin kue (jd ga bisa usaha cetering or jualan
masakan/kue2 kaya mba rosa)
- mo jualan baju, lha saat ini lingkungan kerja saya berhubungan dgn baju2,
jadi klo nawarin baju hrs yg murmer + ikut tren baru ada yg beli
(padahal saya punya sumber utk jual baju tidur anak2 maupun dewasa, tp ga
tau hrs jual kemana?).
- mo buka toko grosir, tp modalnya besar ya buat sewa tempat dan beli stock
awalnya (apalagi bikin minimarket, pdhal itulah keahlian saya saat ini)

ayo dong sharing elmunya ya..............modal kecil, ga menyita wkt,
profitnya lumayan buat jajan, ato ada member BA yg mau ngajakin saya usaha?
monggo.......
thanks banget ya prens........BA selalu memberikan solusi, makanya nanyanya
ke BA.

cheers,
-sondang-