mbak Clara,

Sara anak saya pernah seperti itu, tenyata kata dokter matanya itu karena
alergi.

On 4/23/07, Clara <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

Dear SP

Anak saya Gio (9bln) dari kemarin matanya ngeluarin kotoran terus2an
hampir
sama kayak "belekan" tapi matanya gak merah. Kira2 kenapa ya dan gimana
cara
ngobatinnya ? Selain itu Gio juga batuk, sudah lebih dari 10 hari.
Batuknya
sih sudah berkurang tapi kok gak ilang2 ya, saya sudah kasih daun saga,
bunga belimbing wuluh malah hari Minggu kemarin  sempat bawa ke RS untuk
diuapi kata susternya dahaknya lengket, setelah itu anaknya seperti mau
ngeluarin dahak tapi tidak bisa...apa yang harus saya lakukan ?

Terima kasih
Clara
Ma2 Angel & Gio